Sabtu, 24 November 2012

Kembalikan Performa Komputer Anda Menggunakan Puran Utilities


Kembalikan kinerja komputer Anda menjadi lebih optimal, menggunakan aplikasi Puran Utilities. Mendukung Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7 dan Windows 8.
Layaknya sebuah jalan pintas dalam melakukan perawatan pada komputer Anda, karena pada aplikasi ini terdapat berbagai tools yang pastinya dibutuhkan. Tersedia 20 tools yang berfungsi untuk membantu mengembalikan performa dan memonitor komputer.

Pada aplikasi Puran Utilities terdapat beberapa tools yang penting salah satunya adalah Disc Check, berfungsi memperbaiki error/ kesalahan, memulihkan bad sector pada hard disk.
Terdapat pula Disc Cleaner dimana pada tools ini Anda bisa menemukan dan menghapus file sampah (junk) dari komputer Anda. File sampah ini umumnya memiliki ukuran file yang kecil (kurang dari 1Gb), tetapi jika terabaikan maka file ini akan semakin menumpuk dan terakumulasi dalam ruang harddisk.


Klik tools Wipe Disk yang akan membantu Anda untuk menghapus seluruh disk atau hanya ruang bebas yang tidak ada file di dalamnya, sehingga dapat dipulihkan.

Klik Duplicate File Finder yang berfungsi untuk menemukan file duplikat pada komputer Anda, sangat cepat dan mudah menemukan file duplikat yang pastinya memakan ruang serta memperlambat proses membaca pada harddisk komputer.
Centang salah satu file yang ditemukan sebagai file duplikat, kemudian klik Delete Selected. Kini Anda hanya menyimpan 1 file yang berbeda-beda.

Selain menemukan file duplikat, Puran Utilities juga dapat menemukan dan menghapus folder kosong dari sistem komputer. Klik tools Delete Empty Folders lalu tentukan drive yang diinginkan.

Masih ada tools lainnya juga tersedia di aplikasi ini, dengan tampilan yang sederhana hingga Anda tidak akan kesulitan saat menggunakannya.


Selamat Mencoba

Sumber: http://blog.fastncheap.com/kembalikan_performa_komputer_anda_menggunakan_puran_utilities/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar