Kalau kita terbiasa menulis di
Ms. Word maka apabila kita menekan ctrl
+ s atau file, save, maka akan secara otomatis kita akan dibimbing ke my
documents untuk menyimpan dokumen kita, tetapi kita bisa menentukan sendiri
dimana kita ingin menyimpan dokumen kita selain di my documents. Caranya:
- Buka Ms. Word
- Pilih menu Tolls, options
- Pilih tab File Locations maka akan ditmpilkan kotak
- Pada bagian atas kotak bertuliskan File Types dan Location dan di dalam kotak, document terletak di bagian paling atas. Pada Location, document biasanya dibimbing pada my documents dan itulah yang harus kita ganti.
- Klik modify dan tentukan dimana kita akan menyimpan dokumen kita, missal di drive d di folder doc, tekan Ok. Maka akan berubah location menjadi “d:\doc” dan secara otomatis apabila kita akan menyimpan dokumen, maka akan dibimbing ke drive d:\ folder doc.
Selamat mencoba
Tidak ada komentar:
Posting Komentar